Banners Banners Banners Banners

Search

Selasa, 01 Januari 2013

Program Hello Words dan Salam Perkenalan


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu ...

Pertama-tama saya ingin memanjatkan puji syukur atas segala yang telah di berikan oleh Allah SWT terutama iman, agamaku, dan akal sebagai ciri khas kita sebagai manusia. Saya selaku manusia senantiasa di tuntut untuk mengamalkan ilmu yang telah didapati. maka dari itu, saya mencoba   membuat blog ini agar supaya berusaha menyalurkan dan membagikan apa yang saya ketahui. 

Blog ini merupakan blog kedua saya, dimana sebelumnya saya membuat blog yang mengangkat tema seputar  Teknologi dan Informasi ( Untuk melihatnya, dapat klik disini ). Blog ini berciri khas-kan source code Dunia Pemrograman terutama bahasa C dan C++. Disini saya tidak akan lagi menjelaskan mengenai bahasa pemrograman, segala jenisnya dan cara atau tips tentangnya. Tapi saya akan memberikan segala Source code bahasa C dan C++ yang saya ketahui dan sering didapati di dunia perkuliahan atau untuk penyelesaian suatu masalah. 

Jika ada yang ingin dan mau disampaikan terkait komentar, kritik, saran, pertanyaan, dan segala jenisnya, anda dapat menghubungiku kapan saja melalui akun Facebook atau Twiter-ku

Semoga Blog ini membantu kita semua . Amin

Untuk memulai blog ini, saya membagikan source code dasar & standar dari bahasa pemrograman C dan C++  yang harus diketahui. Cek this.



Bahasa : C
Program : Borland C++ 5.02


Soal : 

Buatlah Program Hello Word.

Jawab :


#include <stdio.h>
#include <conio.h>
main  ()
{
Printf (" Hello Words (^-^) ");
getch ();
}


Bahasa : C++
Program : Borland C++ 5.02




Jawab :


#include <iostream.h> 

#include <conio.h>
main ()
{
cout <<" Hello Words (^-^) ";
getch ();
}



Silahkan Tinggalkan komentar anda berupa  pertanyaan, kritiik, maupun saran. 


Created By : Rahmat H Slamet.

-- Info SeputarTeknologi dan Informasi  --


0 komentar:

Posting Komentar

Another Posts